Senin 06 Mar 2017 11:02 WIB

Cinta Dua Kodi Targetkan 10 Juta Penonton

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Novel Cinta Dua Kodi
Foto: instagram/@asmanadia
Novel Cinta Dua Kodi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eksekutif produser Inspira Pictures Rendy Saputra menargetkan film terbarunya Cinta Dua Kodi dapat meraih 10 juta penonton.

“Target 10 juta penonton bukan angka sombong. Itu harapan kami dan kita minta banyak, kenapa enggak?” kata  Rendy di Djakarta Teater, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Rendy, pencapaian target tersebut bergantung pada strategi yang akan dijalankan pihaknya. Salah satunya, dia melanjutkan, dengan memfokuskan lebih besar pada layar-layar bioskop di wilayah Jabodetabek. Terlebih lagi jumlah populasi yang padat di area tersebut.

Selain itu, Rendy juga akan serius melakukan roadshow dalam mempromosikan film ini. “Kita serius akan bermitra dengan para sponsor,” ujar dia.

 

Cinta Dua Kodi merupakan film pertama yang akan dibuat oleh Inspira Pictures. Film ini menggaet Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno dan Inggrid Widjarnako sebagai pemeran.

Proses pengambilan gambar dari film yang diangkat dari novel terbaru Asma Nadia ini akan dimulai pada 15 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement