Sabtu 04 Mar 2017 21:54 WIB

Acha Septriasa dan Ario Bayu Beradu Peran di Cinta Dua Kodi

Acha Septriasa
Foto: Antara
Acha Septriasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ario Bayu dan Acha Septriasa akan dipertemukan dalam film terbaru, "Cinta Dua Kodi". Kolaborasi kedua bintang kenamaan Indonesia tersebut merupakan pertama kalinya terjadi.

“Saya belum pernah main sama Ario Bayu dan ini pertama kalinya buat saya,” ujar Acha saat Peluncuran Novel "Cinta Dua Kodi" karya Asma Nadia di Djakarta Teater, Jakarta, Sabtu (4/3).

Mengenai keterlibatannya dalam film ini, Acha mengaku sempat ragu untuk menerima tawaran. Terlebih lagi, dia telah meyakinkan dirinya untuk berhenti sementara dari dunia perfilman Indonesia karena harus pindah ke Australia setelah pernikahannya.

Acha mengatakan, terdapat empat hal yang selalu menjadi penilaiannya saat menerima tawaran main film. Keempat hal itu, yakni cerita, sutradara, pemain dan rumah produksi. Menurut Acha, keempat hal itu terlihat sudah sangat baik pada tawaran film terbarunya ini.

Di mata Acha, isi cerita "Cinta Dua Kodi" merupakan hal utama yang membuatnya tertarik untuk film ini. Apalagi film ini diangkat dari kisah nyata seorang perempuan Muslimah yang sukses menjadi pengusaha. Tidak hanya berhasil di dunia usahanya, tapi dalam aspek keluarga juga.

“Saya sudah ketemu dengan beliau (Ika Kartika) sebelumnya dan saya melihat ada kepribadian yang berkaitan antara saya dengan beliau. Beliau orangnya simple seperti saya,” ujar Acha.

Sebagai informasi, proses pengambilan gambar film ini akan mulai dilaksanakan pada 15 Maret mendatang. Film ini nantinya akan dimainkan oleh Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno dan Inggrid Widjarnako.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement