Senin 06 Mar 2017 10:16 WIB

Wulan Guritno Akui tak Mudah Jadi Perempuan Karier

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Wulan Guritno
Foto: Antara
Wulan Guritno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah berkeluarga, aktris Wulan Guritno mengaku tak mudah untuk bisa terus menjadi perempuan karier. Terlebih lagi saat ini ia sudah memiliki tiga anak.

“Jadinya saya selalu batasi kerja. Biasanya hanya untuk Senin sampai Jumat. Tapi karena dunia hiburan tak ada hentinya dan kalau yang urgent, saya ajak anak kalau acaranya weekend,” kata Wulan di Djakarta Teater, Jakarta, belum lama ini.

Di sisi lain, Wulan mengatakan, terkadang harus berdebat dengan suami atas kariernya ini. Anak-anaknya pun beberapa kali mengungkapkan keluhannya karena kesibukannya selama ini. Meski demikian, dia menegaskan, semua itu pada dasarnya dapat diatasi dengan baik selama ini.

Menurut Wulan, permasalahan perempuan karier yang sudah berkeluarga itu bergantung pada diri sendiri. Dengan kata lain, harus mampu mengatur waktu sedimikian rupa, baik untuk keluarga maupun pekerjaan. Wulan selalu mengupayakan, kegiatan dan jadwal mana yang sekiranya perlu diprioritaskan.

Seperti diketahui, Wulan Guritno secara resmi akan memerankan film baru berjudul Cinta Dua Kodi. Film yang diangkat dari kisah nyata ini akan mengisahkan perempuan Muslimah yang sukses di dunia usaha maupun keluarganya. Proses pengambilan gambar ini rencananya akan dimulai pada 15 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement