Jumat 03 Mar 2017 21:07 WIB

Setelah Indonesia, Headshot Mulai Tayang di Amerika Utara Hingga Jepang

Poster film
Foto: Screenplay Infinite Films
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tayang di Indonesia, film produksi Screenplay Infinite Films, Headshot, akan mulai tayang secara internasional. Film yang dibintangi Iko Uwais itu akan tayang di wilayah edar Amerika Utara, Inggris Raya, Prancis dan Jepang.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, wilayah edar Amerika Serikat dipercayakan kepada XYZ Films dan Vertical merilis Headshot pada 3 Maret 2016 di 18 kota di Amerika Utara.

Sementara Arrow Films pada saat bersamaan juga memulai peredarannya di wilayah Inggris Raya. AB Groupe juga merilis Headshot di wilayah Prancis. Tanggal 3 Maret 2017 menjadi tanggal pilihan peredaran Headshot di Eropa.

Dengan berbekal keberhasilan di dalam negeri, Screenplay Infinite Films optimistis setelah Headshot juga banyak dipuji media dan penonton di negara-negara tersebut.

Menyusul jadwal di tiga negara, Headshot juga akan dirilis di Jepang pada tanggal 11 Maret 2017. Nikatsu bertindak sebagai pengedar Headshot di wilayah edar Jepang, termasuk Asia Timur.

Wilayah edar di negara-negara Skandinavia – Denmark, Norwegia, Swedia – yang ditangani Star Media Entertainment, juga Rusia dan negara-negara Baltik – Lithuania, Estonesia dan Latvia – yang ditangani Cinema Prestige, belum mengirimkan jadwal peredaran wilayah mereka. Termasuk Vendetta Films yang memegang jadwal peredaran Headshot wilayah Australia dan Selandia Baru.

Tidak hanya Screenplay Infinite Films, induk perusahaan Screenplay Films juga akan menanti kesuksesan sekuel dari film box office Tanah Air London Love Story. Film London Love Story 2 tayang mulai Kamis (2/3) kemarin.

Dalam premier di Medan, Surabaya dan Solo, Screenplay harus menambah studio teater untuk mengakomodasi membludaknya penonton. Harga jual tiket yang dua kali lebih mahal tak menyurutkan kehadiran penggemar Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Screenplay meyakini bahwa LLS 2 yang jauh lebih menarik, dikemas sebagai satu kesatuan cerita yang harus ditonton. Jika sekuel awal berbicara tentang cinta Dave dan Caramel, sekuel kedua adalah babak cerita berikutnya Dave dan Caramel dalam menentukan komitmen.

Ditambah kehadiran pemain bintang seperti Rizky Nazar, Screenplay optimistis jumlah penonton LLS 2, akan melewati hasil yang dicapai sekuel pertamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement