Selasa 26 Mar 2019 12:45 WIB

Jefri Nichol Latihan Judo untuk Berlaga di Hit and Run

Jefri Nichol diajari judo oleh pemeran utama Hit and Run, Joe Taslim.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jefri Nichol
Foto: Retno Wulandhari/REPUBLIKA
Aktor Jefri Nichol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Jefri Nichol terlibat dalam film terbaru Screenplay berjudul Hit and Run. Dia mempersiapkan fisiknya untuk bisa berlaga dengan baik, termasuk dengan latihan judo.

"Pas proses latihan diajarin judo sama Joe Taslim juga," ujar Jefri.

Baca Juga

Saat proses persiapan untuk syuting, Jefri diharuskan untuk berlatih bela diri. Adegan-adegan Hit and Run mengharuskannya terlibat dalam pertarungan.

Untuk mempersiapkan adegan itu, Jefri yang main di Dear Nathan ini pun berlatih bersama Joe sebagai pemeran utama. Dalam satu kesempatan, Joe mengajari Jefri teknik bantingan yang ada dalam jurus Judo.

Sebetulnya, Jefri semula tidak mendapatkan bagian adegan laga dalam film arahan Ody C Harahap itu. Namun, menurut Jefri, Joe meminta tim produksi untuk melibatkannya dalam beberapa adegan perkeliahian.

"Jefri ini nggak ada adegan action, terus Bang Joe minta dan akhirnya diiajarin judo," ujar aktor yang bermain di Surat Cinta Untuk Starla itu.

Jefri mendapati, adegan laga ternyata tidak mudah. Perlu tenaga yang ekstra dan semangat yang besar agar latihan yang berat bisa ditaklukkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement