Sabtu 18 Nov 2023 06:08 WIB

El Rumi Menang Tinju Lawan Jefri Nichol, Warganet Terpecah

Pertandingan berlangsung empat ronde dengan masing-masing waktu dua menit.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Laga tinju antara Jefri Nichol vs El Rumi dalam ajang Superstar Knockout di Mahaka Square Jakarta, Jumat (17/11/2023).
Foto: IG Rans Entertainment
Laga tinju antara Jefri Nichol vs El Rumi dalam ajang Superstar Knockout di Mahaka Square Jakarta, Jumat (17/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Rans Entertainment menggelar pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout di Mahaka Square Jakarta, Jumat (17/11/2023). Puncak pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah Jefri Nichol vs El Rumi, yang live ditonton hingga 2 juta penonton. Saat ini bahkan tayangan tersebut sudah ditonton sekitar 14 juta penonton pada Sabtu (18/11/2023) pagi.

Pertandingan berlangsung empat ronde dengan masing-masing waktu dua menit. Jefri mendapat nilai 38, 37, dan 37, sementara El mendapat nilai 38, 39, dan 39. Akan tetapi, ketika El dinyatakan sebagai pemenang, ekspresi Jefri tampak kaget.

Baca Juga

Pasalnya, saat ronde pertama hingga ketiga, Jefri terus menyerang El, sementara El tampak sering melakukan defend. Bahkan di ronde kedua dan ketiga, El sering kali melakukan clinch yang tentunya membuat wasit harus memisahkan mereka dan menjadi kesempatan El untuk ambil nafas.

Memang terlihat di pertandingan ini, bahwa El sengaja membuat Jefri kelelahan pada tiga ronde awal. Baru kemudian di ronde keempat, El habis-habisan melayangkan tinju pada Jefri yang sempat membuat Jefri sempoyongan.

 

Tetapi dalam pukulan jelang 37 menit terakhir...

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement