Kamis 28 Mar 2019 07:51 WIB

Jefri Nichol: Suasana Syuting Hit and Run Amat Kekeluargaan

Jefri Nichol masih menjalin kontak dengan pemain dan kru Hit and Run.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Jefri Nichols
Foto: Retno Wulandhari/REPUBLIKA
Jefri Nichols

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jefri Nichol merasakan ada ikatan kekeluargaan yang besar dalam film Hit and Run. Film ini membuatnya merasa dekat dengan pemain lain dan kru-kru selama proses syuting, bahkan setelahnya.

"Syuting bareng ini kayak keluarga banget, nggak ngerasa kerja sama sekali, kayak senang-senang aja," ujar Jefri.

Baca Juga

Padahal, pemeran film Dear Nathan itu belum pernah beradu peran dengan pemain-pemain lain yang terlibat dalam film besutan Ody C. Harahap itu. Namun, begitu berkenalan dan melakukan proses penggarapan bersama, muncul ikatan tak kasat mata yang mendekatkan mereka.

Jefri menceritakan, dia menjadi dekat dengan Candra Liow sejak terlibat di Hit and Run. Padahal, sebelum bertemu, awalnya dia memiliki prasangka buruk kepada Youtubers itu.

"Saya kira bakal ada hal-hal yang nyebelin, kaya diprank-prankin ngga jelas gitu, ternyata enggak, malah dia bikin suasana syuting jadi lebih hidup," ujar Jefri yang bermain dalam A: Aku, Benci & Cinta itu.

Kedekatan tersebut pun terjadi pada pemain lain, seperti Joe Taslim, Tatjana Sapira, Nadya Arina, dan Caitlin Northlewis. Bahkan, kedekatan yang dibagun pun terasa pada kru-kru yang membantu selama pra-produksi hingga syuting berlangsung.

Menurut Jefri, kedekatan ini bisa terjadi karena mereka banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan, setelah pengambilan gambar selesai, banyak yang enggan pulang dan memilih untuk tetap kumpul dan mengobrol bersama-sama.

Kekeluargaan ini yang membuat Jefri nyaman di lokasi syuting Hit and Run. Bahkan, hingga syuting selesai pun mereka tetap saling bertukar kabar dan terkadang menghabiskan waktu bersama ketika ada waktu kosong di sela-sela kegiatan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement