Jumat 03 Mar 2017 13:14 WIB

Wah Ada Gaun Pernikahan Terbuat dari Bungkusan Burrito Taco Bell

Rep: desy susilawati/ Red: Esthi Maharani
Gaun pernikahan dari Burrito Taco Bell
Foto: Time
Gaun pernikahan dari Burrito Taco Bell

REPUBLIKA.CO.ID, Ada yang unik nih dari Taco Bell. Rumah makan ini menciptakan gaun yang  terbuat dari bungkusan burrito.  Dialah Diane Nguyen, pengantin wanita yang meminta  desainernya menciptakan busana yang unik. Sebuah gaun tebal layaknya putri Disney menggunakan Crunchwrap Supremes.

Dalam posting ke Imgur dan pendaftaran dirinya ke kontes Taco Bell "Love dan Tacos" , yang menawarkan paket pernikahan gratis di Las Vegas untuk salah satu pasangan yang beruntung, Nguyen menjelaskan inspirasi di balik pakaian Cinderella esque.

"Sudah waktunya untuk membuka rahasia," ia menulis tentang foto. "Kami telah terlibat selama 4 tahun, dan bersama-sama untuk 10 tahun. Taco Bell telah ada selama bertahun-tahun, dari setelah berjalan sekolah, untuk makan malam setelah bekerja (atau malam berpesta). Cinta kami untuk satu sama lain adalah sebagai seperti keju quesadilla. Ketika nachos menikah, itu akan menjadi tacover Las Vegas. Lettuce merayakan cinta kami di Taco Bell Chapel di Vegas, karena kami siap guac and roll. "

Jelas, pasangan ini memiliki cukup rasa humor, di atas keterampilan kerajinan mengesankan dan gairah yang mendalam dan abadi untuk Quesalupas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement