Jumat 01 Apr 2016 10:09 WIB

Ini 10 Gaun Pernikahan Selebritis Termahal di Dunia, Siapa Saja?

Gaun pengantin wanita dengan panjang 520 meter
Foto: Dailymail
Gaun pengantin wanita dengan panjang 520 meter

REPUBLIKA.CO.ID, Pernikahan merupakan momen sakral dalam setiap siklus hidup manusia. Tak jarang seseorang akan melakukan acara yang mewah untuk momen penting sekali seumur hidup tersebut. Salah satunya dengan membuat gaun pernikahan yang sangat megah.

Seperti dikutip myfirstclasslife.com, berikut 10 selebritis yang memiliki gaun pernikahan yang paling mahal di dunia. Kita akan melongok melihat harga gaun-gaun pernikahan ini. Siapa Saja?

 

10. Madonna (80 ribu dolar AS)

Dipuji sebagai Ratu Pop, status Madonna sebagai legenda musik itu disegel pada tahun 2014 ketika gaun pengantinnya dari pernikahan pertamanya dengan aktor Sean Penn pada tahun 1985, harganya senilai  81.250 dolar AS .

Kemudian pada pernikahan dengan sutradara Guy Ritchie juga tidak kalah mewah gaun pengantinnya. Madonna menyusuri lorong gereja dengan gaun senilai 80 ribu dolar AS yang dibuat Stella McCartney, termasuk gelar seharga 72 ribu dolar AS dan mutiara senilai 250 ribu dolar AS. Namun pernikahan ini hanya bertahan delapan tahun.

 

9. Victoria Beckham (100 ribu dolar AS)

Meskipun pernikahan termegah di Inggris biasanya disediakan untuk bangsawan, yang terbesar di luar keluarga kerajaan terjadi pada tahun 1999 ketika mantan personel Spice Girl Victoria Adams menikah dengan sepakbola superstar David Beckham.

Sebagai dua dari selebritis paling terkenal di Inggris, "Posh dan Becks" menikah pada 4 Juli 1999 di Luttrellstown Castle, Irlandia dengan pengantin wanita tampak cantik dengan gaun senilai 100.000 dolar AS yang dirancang Vera Wang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement