Selasa 28 Feb 2017 17:33 WIB

Emma Stone Buka Suara Soal Kesalahan Oscar

Emma Stone
Foto: AP
Emma Stone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Emma Stone tidak bisa melupakan kesalahan penyebutan pemenang Oscar untuk film terbaik tahun ini. Ia menuturkan kesalahan itu merupakan momen terburuk dalam hidupnya.

Emma masih merayakan kemenangannya sebagai aktris terbaik ketika Warren Beatty dan Faye Dunaway mengumumkan La La Land sebagai pemenang film terbaik. Tidak lama setelah para kru naik ke atas panggung, panitia Oscar mengumumkan kalau ada kesalahan dan pemenangnya sebenarnya adalah Moonlight.

"Salah satu momen terburuk dalam hidup, wow, itu sangat buruk," kata Emma.

Pricewaterhouse Cooper, perusahaan yang bertanggung jawab untuk pemungutan suara The Academy, sudah meminta maaf. Di belakang panggung Emma mengatakan ia sangat menyukai film Moonlight. Bahkan ia mengaku sangat gembira dengan kemenangan Moonlight.

"Tentu saja sangat luar biasa mendengar La La Land menang. Saya pikir kita akan suka bisa menang film terbaik. Tapi kita juga sangat senang untuk Moonlight. Saya rasa ini adalah film terbaik sepanjang masa," ujarnya.

Emma melanjutkan, ia tidak paham apa yang sesungguhnya terjadi. "Ini adalah momen Oscar tergila. Tapi keren, kita mencetak sejarah. Momen tergila," katanya, dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: 4 Destinasi Wisata Terinspirasi Film Oscar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement