Senin 27 Feb 2017 17:32 WIB

21 Tahun Berkarya, Rossa Gelar Konser Tunggal

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Aksi panggung penyanyi Rossa.
Foto: Republika/Septianjar Muharam
Aksi panggung penyanyi Rossa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2017 merupakan tahun yang sangat spesial bagi Rossa. Pasalnya, tahun ini merupakan 21 tahun Rossa berkarier dan berkarya di kancah musik Indonesia maupun negara tetangga. Tentunya dengan segudang prestasi dan penghargaan yang telah diraihnya.

Setelah sukses menggelar beberapa konser tunggalnya Rossa berkeinginan mengulang kesuksesannya kembali di tahun 2017 ini. Kini diva cantik berdarah Sumedang kelahiran 9 oktober 1978 ini kembali hadir untuk merayakan 21 tahun kiprahnya di dunia musik. Dengan menggelar konser tunggalnya kembali di Jakarta Hall Convention Center, Kamis 13 April 2017 bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years" yang dipersembahkan khusus untuk penggemarnya para "Pecinta Rossa" di Tanah Air.

Dalam konser ini, Rossa akan didukung oleh orang-orang yang sangat ahli di bidangnya yaitu Tohpati yang akan berperan sebagai pengarah musik, Jay Subyakto sebagai pengarah seni, Inet Leimena sebagai pengarah pertunjukan, Taba Sanca Bachtiar sebagai desainer multimedia, Iwan Hutapea sebagai desainer lampu, Dan Uli 3 Dimensi sebagai manajer panggung, Rossa yakin konser ini akan menjadi konser yang sangat megah.

Terlebih kehadiran Afgan dan Yovie Widianto sebagai bintang tamu yang pastinya akan membuat "The Journey of 21 Dazzling Years" menjadi konser yang paling ditunggu para pecinta Rossa.

Bukan itu saja, konser ini akan dikemas secara glamor dan megah dengan dukungan  tata suara, tata cahaya dan tata artistik yang menjanjikan penampilan Rossa di panggung "The Journey of 21 Dazzling Years" yang megah.

Sebelumnya Rossa pernah menggelar konser tunggal. Konser tunggal perdananya yang digelar tahun 2008 lalu di JHCC didukung oleh Jay Subyakto dan Erwin Gutawa menjadi sebuah konser yang sangat sukses dengan penjualan tiket laris hanya dalam beberapa minggu sebelum hari H. Selanjutnya, konser "Persembahan Cinta" yang digelar di Bandung dan Surabaya juga meraih kesuksesan yang sama.

Popularitas Rossa yang seolah tak terbendung kian menanjak dan bukan hanya di Indonesia tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapore. Konsernya bertajuk "Melodi Cinta Rossa" yang digelar di Bukit Jalil Malaysia pada tahun 2010 dibanjiri oleh 13 ribu penonton. Setahun kemudian konser "Harmoni Cinta" yang diadakan di Esplanade Singapore juga menuai sukses dengan penjualan tiket yang juga laris dalam waktu cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement