Senin 27 Feb 2017 07:34 WIB

Campina Luncurkan Produk Terbaru untuk Anak-Anak

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
Beragam rasa es krim Campina.
Foto: FB Campina
Beragam rasa es krim Campina.

REPUBLIKA.CO.ID, Berawal dari sebuah industri rumahan sederhana di tahun 1972, kini Campina berkembang pesat menjadi salah satu produsen es krim terbesar di Indonesia. Selama 45 tahun, Campina melakukan inovasi di setiap produknya, sehingga dapat dinikmati keluarga Indonesia hingga pelosok negeri.

National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Andjono mengatakan di usia 45 tahun memacu perusahaan untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk yang memang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia yang terus berubah seiring perubahan jaman.

"Hal ini kami lakukan karena kami menyadari selama 45 tahun ini ada banyak perubahan di target market kami, begitu juga dengan selera dan konsumennya,” ujarnya di Jakarta, Senin (27/2).

Menurutnya, di tengah persaingan bisnis es krim yang terus berkembang, Campina tetap memberikan produk-produk yang bermutu. Tahun ini, Campina meluncurkan produk terbaru untuk segmen anak-anak yaitu Happy Cow. Happy cow hadir dalam tiga variant antara lain happy cow cup, happy cow malt blast dan happy cow rainbow.

Khusus untuk Happy cow cup, es krim ini memiliki bentuk kemasan yang unik menyerupai kaki sapi, sendok es krim yang ada di bagian belakang tutup kemasan menambah kepraktisan Happy Cow. Hal ini yang selalu menjadi jawaban Campina akan kebutuhan penikmatnya. Tak hanya rasa nikmat es krimnya, tapi tambahan cokelat warna-warni makin mempercantik tampilannya.

“Es krim Happy Cow ini memiliki rasa yang enak dan disukai anak anak, Happy Cow juga mengandung banyak manfaat susu. Kita semua tahu, susu itu merupakan hal yang penting dan memiliki banyak kandungan energi, es krim happy cow ini memiki kecukupan energi yang bisa dibutuhkan anak-anak dalam masa pertumbuhannya,” Jelas Adjie

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement