Kamis 23 Feb 2017 09:15 WIB

SNSD Rilis Album Baru Juli Mendatang

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
SNSD
Foto: EPA
SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup SNSD atau Girl's Generation dilaporkan akan merencanakan rilis album terbarunya pada Juli mendatang. Perilisan album ini juga akan menjadi bagian hari raya ulang tahun girlband ini yang ke-10.

Informasi tersebut diperoleh dari Sports DongA secara eksklusif baru-baru ini. Laporan tersebut mengatakan, perilisan ini kemungkinan akan dilakukan pada musim panas mendatang, dilansir Allkpop, Kamis (23/2).

Penentuan waktu itu juga dikatakan karena masih berkaitan dengan tanggal debut SNSD. Seperti diketahui, sekitar akhir Juli sampai 3 Agustus merupakan waktu pertama kali lagu debut SNSD, "Into New World" diluncurkan.

Laporan lain juga menyebutkan, para anggota grup sudah mulai mempersiapkan diri menyiapkan album. Padahal beberapa di antara mereka masih disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing, seperti album solo maupun drama.

SNSD terakhir kali beraktivitas sebagai grup secara utuh pada 2015 lalu. Saat itu grup kenamaan ini merilis album berjudul "Lion Heart".

Baca juga: Lagu Monster EXO Ditonton 100 Juta Kali

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement