Rabu 22 Feb 2017 08:01 WIB

Drake Ternyata Pengagum Rihanna

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Rapper Drake bersama penyanyi Rihanna.
Foto: Reuters
Rapper Drake bersama penyanyi Rihanna.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Drake memberikan kejutan kecil ketika melangsungkan konser di Dublin. Dengan terang-terangan dia menyatakan jika Rihanna merupakan sosok yang sangat dicintainya.

Ungkapan kekaguman tersebut diucapkan ketika penyanyi "Fake Love" ini memberikan penghormatan pada Riri yang berulang tahun. Di sela konser yang diadakan tanggal 20 Februari lalu, dia memberikan beberapa kata dan sebuah lagu untuk Riri.

"Hari ini merupakan ulang tahun seseorang. Seseorang yang aku sangat cintai dan sangat hormati," ujar pria berusia 30 tahun itu kemudian memutar mausik "Work" hasil kolaborasi dia dan Riri, dikutip dari People, Rabu (22/2).

Penyanyi asal Kanada ini sengaja tidak ingin merayakan ulang tahun Riri menggunakan lagu "Happy Birthday" yang biasa dinyanyikan. Drake memilih lagu kolaborasi dengan Riri sebagai bentuk nyanyian perayaan.

Kedua penyanyi itu memang dikenal cukup dekat, bahkan sempat terdengar kabar isu jika Drake dan Riri menjalin hubungan spesial. Hanya saja isu tersebut tidak terbukti, apalagi melihat Drake kini dekat dengan Jennifer Lopez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement