Selasa 21 Feb 2017 17:58 WIB

Perceraian Buat Keluarga Angelina Jolie Sulit 

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Angelina Jolie
Foto: AP
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perceraian Angelina Jolie  dengan Brad Pitt selalu menjadi bahan pembicaraan yang dihindari keluarga. Kali ini Jolie mencoba langsung angkat bicara seputar kondisi keluarga dalam proses perceraian.

Dalam wawancara dengan BBC World News di Kamboja, artis tersebut mengaku keluarganya mengalami kesulitan setelah perceraian. Meski menyulitkan, ternyata Jolie merasa keluarganya akan dapat melewati masa kritis.

"Kami adalah keluarga dan kami akan selalu menjadi keluarga, dan kami akan melewati saat ini dan mudah-mudahan menjadi keluarga yang lebih kuat untuk itu," kata ibu enam anak itu, dikutip dari EW, Selasa (21/2).

Perempuan berusia 41 tahun ini tetap optimistis jika keadaan akan semakin membaik. Ketimbang memfokuskan dalam perceraian, dia memilih menjaga anak-anaknya dengan Pitt dan mencari jalan keluar yang terbaik.

"Kami akan selalu menjadi keluarga. Saya  menemukan jalan untuk memastikan ini entah bagaimana membuat kita lebih kuat dan lebih dekat," kata pemeran Maleficent.

Sejak perceraian dengan Pitt, Jolie pun mengaku jika kondisi keluarganya, termasuk anak-anak dan hewan peliharaan sudah mulai menjalani hidup normal kembali. Bahkan, dia pun sudah bisa melewati rutinitas dengan kondisi yang sekarang.

Jolie berada di Kamboja untuk perilisan film yang disutradarainya dengan judul First They Killed My Father. Dalam acara itu dia tidak lupa memboyong semua anaknya termasuk Maddox yang berasal dari Kamboja.

Baca juga: Keluarga George Michael Murka Rekaman Panggilan Darurat Bocor

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement