Selasa 21 Feb 2017 15:07 WIB

Beredar Rumor Terkait Scene Post-Credit Film Logan

Hugh Jackman
Foto: EPA
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, Sejak perdana dirilis pada Jumat (17/2) lalu film terbaru Marvel, Logan, telah ramai diperbincangkan. Termasuk rumor mengenai penambahan scene post-credit,yang menjadi salah satu ciri film superhero Marvel, ke film Logan.

Banyak catatan yang diberikan para kritikus pada film ini. Selain mereka memuji akting Hugh Jackman yang kembali memerankan Wolverine . Film  itu juga dicatat oleh banyak kritikus, tidak ada adegan post-credit.

Namun, seperti dilansir The Independent, laporan terbaru mengklaim bahwa tiga menit scene tambahan telah ditambahkan ke film yang berangkat dari salah satu tokoh X-Men ini. Hal ini, tentu saja menimbulkan spekulasi. Sementara studio tidak mengkonfirmasikan apakah adegan tambahan telah ditambahkan ke film atau tidak.

Dalam film tersebut, Wolverine dikisahkan menemukan faktor penyembuhan karena dia mulai menyerah pada kemampuannya yang tak terpengaruh usia. ia mencoba untuk bersembunyi di perbatasan Meksiko dengan Profesor X. Namun ia juga harus menghadapi masalah di mana mutan-mutan muda dikejar oleh kekuatan gelap.

Logan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Inggris muali 1 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement