Senin 20 Feb 2017 17:50 WIB

Song Ji Hyo tak Ingin Disebut Sebagai Aktris?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Song Ji Hyo.
Foto: Alkpop
Song Ji Hyo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Song Ji Hyo tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta drama dan acara di Korea Selatan. Setelah hampir tujuh tahun sukses membintangi acara varietas stasiun televisi SBS, Running Man, Song Ji Hyo tidak hanya dikenal di Korea Selatan tapi negara Asia lainnya.

Beragam drama juga telah dimainkannya, seperti Princess Hours, Emergency Couple dan sebagainya. Keterlibatannya dalam berbagai acara, drama dan film tentu membuat banyak orang tanpa ragu menyebutnya sebagai aktris. Namun hal ini berbeda dengan yang dirasakan perempuan yang biasa disebut ‘Blank Ji’ ini.

Song Ji Hyo mengaku, selalu merasa malu apabila terdapat seseorang yang memperlakukannya sebagai aktris. Dia merasa terbebani dengan sebutan yang selama ini berkaitan erat dengan kehidupannya itu. Song Ji Hyo hanya ingin menikmati dunia kerjanya, termasuk memerankan berbagai karakter dengan sepenuh hati.

"Jika aku bertindak seperti seorang aktris dan jika ada orang memperlakukan saya seperti itu, aku merasa tangan dan kaki seperti menghilang karena malu. Aku masih terbebani dengan sebutan 'aktris'. Aku hanya ingin menjadi seorang yang  bermain peran dengan tulus dan menikmati pekerjaan. Saya tidak ingin menjadi seorang 'aktris'," ujar sahabat dekat aktror Lee Dong Wook ini, dilansir Allkpop, Senin (20/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement