Ahad 19 Feb 2017 19:08 WIB

Gen Lokal Festival Semakin Dipadati Pengunjung

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Salah satu pengisi acara di gelaran Gen Lokal Festival
Foto: Republika/Gita Amanda
Salah satu pengisi acara di gelaran Gen Lokal Festival

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semakin malam gelaran Gen Lokal Festival, yang dihelat Gen 98,7 fm, semakin dipadati pengunjung. Acara yang dimulai sejak Ahad (19/2) pagi ini telah menampilkan sejumlah musisi muda Tanah Air.

Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak pagi nampaknya sedikit menahan sejumlah muda-mudi menghadiri Gen Lokal Festival Vol 1 di Plaza Festival Kuningan. Namun setelah hujan berhenti, meski langit mulai gelap, pengunjung justru semakin banyak berdatangan.

Gen Lokal Festival sebelumnya telah menampilkan beberapa musisi seperti Rizky Febian dan rapper muda Young Lex. Rizky membawakan sejumlah hitsnya termasuk yang merupakan kolaborasi dengan 21 musisi, berjudul Generasi Suara.

Sementara Young Lex juga membawakan sejumlah karyanya. Ia juga berkolaborasi dengan komika Kemal Pahlevi dan selebgram Awkarin di atas panggung. Mengakhiri aksinya, Young Lex sempat mengajak penonton berfoto bersama.

Gen Lokal Festival tak hanya menyajikan penampilan musisi muda namun juga menyuguhkan beragam bazar. Pengunjung yang datang bisa mencicipi beragam makanan, juga berbelanja pakaian maupun pernak-pernik menarik di stand-stand yang tersedia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement