Selasa 14 Feb 2017 11:49 WIB

Derby Romero Impikan Menikah dengan Tema Vintage

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Derby Romero
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Derby Romero

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Derby Romero memimpikan menikah dengan konsep serba vintage. Kebetulan, selera Derby sama dengan sang kekasih, perancang busana Claudia Adinda yang ia lamar akhir 2016 lalu.

"Sekarang masih berpikir mematangkan konsep, kalau di mananya masih dibahas. Doain saja lancar bisa akhir tahun 2017," ucap Derby saat dijumpai usai peluncuran buku Zodiac: Apa Bintangmu? di Kinokuniya Bookstore, Plaza Senayan, Jakarta.

Ia mengaku tidak mau terburu-buru mempersiapkan acara pernikahan yang hanya sekali seumur hidup. Pria kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 itu ingin mencermati berbagai opsi tentang acara dan akan mendiskusikan mana yang tepat bersama Claudia.

Derby menyebut keluarga dari kedua belah pihak sangat membantu persiapan dan membebaskan mereka menentukan pilihan. Pria berdarah Batak itu juga merasa sangat bahagia jelang babak baru kehidupannya dengan sang kekasih.

"Belum ada berapa persen tapi happy banget. Enggak ada perdebatan segala macam," ungkap Derby yang dikenal setelah berperan sebagai tokoh Sadam di film Petualangan Sherina yang keluar tahun 2000.

Meski sibuk dengan persiapan pernikahan, Derby dan Claudia masih tetap beraktivitas dalam profesi masing-masing. Terkini, Derby tengah menggencarkan promo film drama romantis Zodiac: Apa Bintangmu? yang dijadwalkan tayang Juli 2017.

Film yang diangkat menjadi novel oleh penulis Nadia Silvarani itu berkisah tentang seorang perempuan yang ingin membuktikan rasi bintang tidak ada hubungannya dengan perjodohan. Derby beradu akting dengan Enzy Storia, Junior Liem, Gandhi Fernando, Dwi Andhika, Kevin Leonardho, dan sejumlah aktor aktris lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement