Rabu 08 Feb 2017 11:33 WIB

Marvel Janjikan Karakter Kuat Thanos di Avengers: Infinity War

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Karakter Thanos di film
Foto: Aceshowbiz
Karakter Thanos di film "Avengers: Infinity War"

REPUBLIKA.CO.ID, -- Marvel semakin sering dikritik karena bermasalah dengan penjahat di setiap filmnya. Ini berarti sebagian besar karakter penjahat (antagonis) di film-film Marvel, selain Loki dan Zemo, dinilai tidak mengesankan karena karakternya dangkal.

Penggemar kini khawatir dengan film terbaru 'Avengers: Infinity War' yang memunculkan Thanos yang diperankan Josh Brolin. Bos Marvel Studios, Kevin Feige berjanji perusahaan akan membuat perubahan dengan menjadikan Thanos sebagai salah satu karakter utama yang mendominasi cerita.

"Thanos di 'Inifinity War' akan menunjukkan banyak karakter. Penonton nanti akan melihat sosoknya sebagai karakter utama," katanya, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (8/2).

Film seri terbaru super hero Marvel ini akan menceritakan kisah Thanos mengumpulkan infinity stones. Sementara anggota Avengers mencoba menggagalkan rencananya. Feige sendiri menolak menceritakan detail kisah selanjutnya.

'Avengers: Infinity War' akan membawa kembali tokoh-tokoh terdahulu, yaitu Robert Downey Jr, Chris Evans, Tom Holland, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, dan Paul Bettany. Mereka akan bergabung bersama bintang-bintang 'Guardians of the Galaxy,' yaitu Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, dan Dave Bautista.

Bintang 'Game of Thrones', Peter Dinklage juga dikabarkan bermain sebagai Modok, sementara Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange.

Syuting film ini dilakukan di Atlanta dan Skotlandia. Rencananya film ini akan dirilis 4 Mei 2018 di bioskop Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement