Senin 06 Feb 2017 08:25 WIB

Pengalaman Titi Kamal di Pameran Jam Tangan Dunia

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Titi Kamal
Foto: dok Isoplus
Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Belum lama ini aktris Titi Kamal memiliki kesempatan menghadiri pameran jam tangan terbesar di dunia Salon International de la Haute Horlogerie International Watch Company Schaffhausen (SIHH IWC) 2017 di Jenewa, Swiss. "Saya datang menemani suami yang menjadi tamu undangan," kata Titi Kamal dalam acara peluncuran parfum Oriflame 'My Destiny' di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Ahad (5/2).

Ajang SIHH IWC merupakan salah satu acara pameran jam tangan terbesar di dunia. Hampir seluruh label jam tangan ternama hadir memperkenalkan seri terbaru, atau sekadar berbagi sejarah mengenai produk.

Titi merasa beruntung bisa hadir dalam acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut. Christian Sugiono merupakan salah duta merek jam tangan yang kebetulan tercatat sebagai undangan.

SIHH ICW 2017 memang mengundang seluruh duta jam tangan di dunia. Acara berlangsung mulai dari pameran, kunjungan ke gerai pameran dengan berlapis karpet merah, serta gala dinner.

Dalam akun instagram pribadi Titi, ia berbagi pengalaman tersebut dengan mengunggah beberapa foto. Salah satunya makan malam dengan lingkungan mewah dan elegan. SIHH ICW sendiri dihadiri banyak label, salah satunya Da Vinci yang terkenal dengan gaya retro elegan. Acara tersebut juga mengundang banyak sorotan media masa dunia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement