Jumat 03 Feb 2017 07:28 WIB

Raline Shah Cantik karena Konsisten

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Raline Shah
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cantik menurut model dan aktris Raline Shah tidak hanya dilihat dari penampilan dari luarnya. Bagi Raline cantik berarti sehat dari dalam.

"Saya percaya dengan yang natural, yang prosesnya lama. Perawatan secara konsisten membuat kita cantik," ujar Raline saat acara 'Peluncuran Pantene Baru' di Jakarta, Kamis (2/1).

Menurut Raline, perempuan cantik harus mampu mengatur pola kesehatan dan olahraga secara baik. "Pastikan makan juga harus seimbang, sayur, buah, karbonhidrat, vitamin dan juga protein serta air putih," ucap Raline.

Sebagai seorang yang gemar melancong, mantan finalis Puteri Indonesia 2008 ini juga tak betah berlama-lama berdiam diri di salon. "Aku jarang ke salon, perawatan dari rumah saja sudah cukup asal konsisten saja," ungkapnya.

Tak hanya soal perawatan, seseorang yang cantik juga sebaiknya dapat memberi arti ke orang lain, misalnya tersenyum ke orang lain dapat menimbulkan efek yang positif. "Apa yang berada di sekitar seseorang juga akan mempengaruhi perilaku orang tersebut, misalnya dengan apa yang dibaca dan dengan siapa orang tersebut berinteraksi," jelas Raline.

Kemarin, Pantene mengeluarkan produk terbarunya dengan formula inovasi dalam Pantene Anti Ketombe 2in1 baru. "Pantene telah berinovasi dengan formula anti ketombe terbaru untuk memberikan manfaat 2in1 melawan ketombe dan rambut rontok," ujar Asia Pacific Hair Care Communication Pantene, Lisa Bates.

Menurut Lisa, produk terbarunya ini merupakan inovasi pertama untuk varian anti ketombe sejak 10 tahun kemunculan, dengan dua kali formula aktif ZPT untuk rambut yang lebih kuat, tidak rontok dan tak ada ketombe.

"Formula ini terdapat dua kali lipat jumlah bahan conditioning, untuk melindungi rambut dari kerontokan rambut bahkan pada saat rambut basah," ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement