Kamis 02 Feb 2017 16:35 WIB

Kritik Buat Nicky Tirta Seriusi Bidang Kuliner

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Nicky Tirta
Foto: Republika/Dwina Agustin
Nicky Tirta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa waktu belakangan Nicky Tirta tidak lagi sibuk bermain seni peran atau tarik suara. Dia lebih memilih sibuk di belakang dapur menggeluti dunia kuliner.

Nicky mengaku sudah sejak sekolah senang memasak sebab mesti tinggal seorang diri di luar negeri. Sehingga kebutuhan untuk memasak sendiri sangat mendesak jika tidak ingin terus-terusan membeli makanan di luar.

"Dan diikuti terus semakin lama semakin suka dan merasa minatnya ternyata di situ, akhirnya ambil sekolah masak," kata pria berusia 33 tahun ini.

Dari situ, dia berkeinginan mengabungkan dua dunia yang disukainya. Memasak dan penyiaran. Hanya saja, ternyata itu tidak mudah.

Ketika pertama kali memegang program memasak, dia hanya sebagai sosok kreatif dalam program tersebut. Lalu pemegang program menginginkan Nicky langsung yang memasak dan tawaran tersebut diterima.

Tapi setelah penayangan pertama untuk program memasak tersebut, Nicky justru mendapatkan kritik tajam. Setelah itu, Nicky merasa perlu lagi belajar dan serius atas ketertarikannya di bidang memasak.

Kejadian tersebut sangat membekas bagi ayah satu anak ini. Kritikan menjadi sebuah titik balik bagi bintang film ini untuk lebih serius terjun menggabungkan memasak dan penyiaran yang akhirnya membuahkan beberapa program memasak khusus untuk Nicky.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement