Kamis 02 Feb 2017 08:22 WIB

Surga Yang Tak Dirindukan 2 Targetkan Kembali Masuk Box Office Indonesia

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Surga Yang Tak Dirindukan 2
Foto: IST
Surga Yang Tak Dirindukan 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" akan menyapa para penikmat film di Indonesia pada 9 Februari mendatang. Kehadiran sekuel ini ditargetkan dapat mendulang kesuksesan kembali seperti sebelumnya, yakni masuk dalam daftar Box Office Indonesia.

“Saya harapkan angka tinggi tentunya dan bisa masuk Box Office lagi seperti yang pertama. Bahkan, kita menargetkan lebih tinggi lagi,” ujar Produser MD Pictures, Manooj Punjabi saat Konferensi Pers (Konpers) Sekuel  "Surga Yang Tak Dirindukan 2" di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (1/2).

Keyakinan ini memang tidak terlepas dair kesuksesan yang pernah diraih pada film pertama di 2015. Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini sukses mengambil perhatian 1,7 jutaan masyarakat Indonesia pada tahun tersebut. Dari sini, Manoj percaya filmnya memiliki elemen kuat yang dapat menarik lebih luas lagi.

Manoj mengklaim benar-benar memberikan segalanya untuk film ini.

"Kita all out banget di film ini. Kita juga promo gila-gilaan di sejumlah aspek,” tambah pria yang pernah memproduseri "Ayat-ayat Cinta" ini.

Selain memiliki cerita bagus, Manoj menegaskan, film ini memiliki pesan moral yang selalu dia tekankan di setiap karyanya.

“Saya enggak mau asal-asalan bikin film. Ini kita buat sebaik mungkin dan punya value juga bagi masyarakat,” tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement