Kamis 02 Feb 2017 08:09 WIB

Masih Berduka, Billie Lourd Segera Menikah dengan Taylor Lautner?

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Taylor Lautner
Foto: AP
Taylor Lautner

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Amerika Serikat Billie Catherine Lourd dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, mantan bintang Twilight Taylor Lautner. Kabar itu mengemuka satu bulan setelah kepergian ibunda dan nenek Catherine Lourd yang hampir berbarengan.

Lourd adalah putri dari pemeran Putri Leia di serial "Star Wars", Carrie Fisher, yang meninggal dunia pada 27 Desember 2016. Mendiang nenek Lourd, Debbie Reynolds, merupakan aktris kawakan pada zamannya, yang tutup usia sehari setelah Fisher.

Bintang muda yang masih berusia 24 tahun tersebut menghadapi kepergian dua sosok yang ia sayangi dengan cukup baik. Hal tersebut juga berkat dukungan Lautner yang menghibur dengan mengajaknya berlibur ke Cabo San Lucas.

Kedekatan itu membuat teman-teman terdekatnya khawatir Lourd akan segera meresmikan hubungan dengan Lautner. Menurut para sahabatnya, keputusan itu terlalu cepat dan Lourd masih membutuhkan jeda usai kepergian ibu dan neneknya.

"Carrie dan Debbie adalah segalanya untuk Billie. Sekarang dia memiliki lubang besar dalam hidupnya dan kami khawatir dia akan buru-buru menikah dengan Taylor untuk mengisinya," ujar seorang sahabat Lourd kepada Naughty Gossip, dikutip dari Aceshowbiz.

Sumber itu juga menyebutkan, pihak keluarga berharap Lourd tidak buru-buru memutuskan sesuatu saat masih berduka. Apalagi, keputusan yang akan berpengaruh besar dalam hidupnya seperti menikah dan membangun keluarga.

Awal Januari, Lourd dan Lautner menikmati momen liburan di Cabo San Lucas, Meksiko, Amerika Utara. Dalam foto-foto yang beredar, pemeran di serial televisi horor-komedi "Scream Queens" itu terlihat sangat menikmati waktunya bersama Lautner yang dikenal setelah membintangi serial "Twilight".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement