Selasa 31 Jan 2017 13:34 WIB

Hugh Jackman Pernah Takut Perankan Wolverine

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Hugh Jackman
Foto: EPA
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hugh Jackman terkenal karena perannya sebagai karakter ikonik X-Men, Wolverine. Namun, rupanya tidak mudah bagi Jackman saat mulai memerankan tokoh itu.

Pria 48 tahun tersebut buka-bukaan kepada E! News tentang ketakutan yang ia alami. Jackman mengakui bahwa ia menghadapi semacam kritik diri ketika pertama kali berperan sebagai Wolverine hampir 18 tahun lalu.

"Itu adalah film pertama di Amerika yang saya perankan. Saya tegang dam grogi," ucap Jackman yang berasal dari Sydney, Australia.

Ia sempat merasa aktingnya biasa-biasa saja dan tak istimewa. Jackman takut mengecewakan semua orang meski tak satu pun orang di sekelilingnya yang mengatakan sesuatu yang buruk tentang cara ia memerankan Wolverine.

Lantas, kepercayaan diri Jackman tumbuh berkat kata-kata eksekutif film Tom Rothman yang membesarkan hati. Apa yang disampaikan Rothman membuat Jackman percaya diri mendalami peran tersebut hingga sekarang.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia percaya kepada saya, dan dia yakin sayalah orang yang tepat sejak melihat rekaman saya," ujar Jackman yang memenangkan Tony Award berkat perannya di film The Boy from Oz, dilansir dari The Malay Mail Online.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement