Selasa 31 Jan 2017 01:01 WIB

Film Hyun Bin dan Yoona SNSD Menuju 40 Negara

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Hyunbin
Hyunbin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Film terbaru yang dimainkan Hyun Bin, Cooperation tidak lagi hanya dapat dinikmati di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Film yang juga diperankan Yoona ‘SNSD’ ini akan mulai dirilis di 40 negara lainnya.

Informasi tersebut berasal dari perusahaan distributor film Korea Selatan, CJ Entertainment. CJ Entertainment menegaskan, film yang sudah berhasil mengumpulkan dua juta penonton di Korea Selatan ini akan mulai didistribusikan ke sejumlah negara.

Perusahaan berencana merilis film ini di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru pada 9 Februari 2017. Tak hanya itu, film ini juga siap ditampilkan di Hongkong dan Macao pada 16 Februari. Kemudian berlanjut di Taiwan pada 17 Februari dan Vietnam pada 3 Maret, dilansir Soompi, Senin (30/1).

Film  yang juga dikenal dengan judul Confindential Assignment ini sukses dirilis di India. Selain itu, telah terjual juga di Timur Tengah, Filipina dan Mongolia. Hingga saat ini, CJ Entertainment  masih berupaya agar film tersebut dapat ditayangkan di bioskop Indonesia dan Amerika Utara.

Menurut pihak CJ, salah satu alasan distribusi ke luar negeri ini tidak terlepas dari popularitas Hyun Bin. “Hyun Bin sangat terkenal di luar negeri dari drama-drama yang selama ini telah dimainkannya,” ujar dia. Apalagi, kisah ini berkaitan tentang konflik Korea Utara dan Korea Selatan yang akan menarik banyak minat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement