Ahad 29 Jan 2017 11:59 WIB

Ji Chang Wook tak Ingin Dilahirkan Sebagai Aktor Action

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Aktor Ji Chang Wook memang lebih dikenal dalam perannya di drama berbau aksi. Kemampuannya ini terbukti di beberapa drama yang telah dimainkannya seperti Healer dan The K2.

Untuk saat ini, Ji Chang Wook juga masih tengah disibukkan dalam mempromosikan  film debut pertamanya, Fabricated City. Lagi-lagi, film ini bergenre aksi dan menegaskan bahwa dirinya memang sangat pantas berperan dalam karya bergenre tersebut.

Meski kemampuan perannya sudah tidak bisa ditampik lagi, Ji Chang Wook mengaku masih memiliki ganjalan di hatinya. Hal ini terkait keterlibatannya di sejumlah drama maupun fim bergenre aksi. “Saya tidak dilahirkan sebagai aktor aksi. Saya pikir saya juga bisa melakukan hal baik di genre melodrama,” ujar dia.

Pernyataan JI Chang Wook ini juga menegaskan dirinya tak ingin lagi berperan dalam drama aksi. Hal ini sebenarnya sudah diungkapkannya beberapa kali termasuk saat dirinya berperan dalam drama The K2 bersama Yoona ‘SNSD’. Dia sempat mengatakan, The K2 akan menjadi drama aksi terakhirnya, dilansir Soompi, Ahad (29/1)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement