Ahad 29 Jan 2017 11:15 WIB

Yoona SNSD Diprediksi Jadi Aktris Penting

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Yoona SNSD
Foto: Soompi
Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL --  Kemampuan berperan Yoona ‘SNSD’ belakangan ini mengalami peningkatan, baik di drama The K2 maupun Film Coperation. Bahkan, Yoona diprediksi akan menjadi salah satu aktris penting di Korea Selatan.

“Saya pikir dia akan menjadi seorang aktris yang sangat penting di Korea. Salah satu kelemahannya, jika Anda harus menyebutnya bahwa dia terlalu cantik dan pekerja keras,” kata Sutradara Film Coperation, Kim Sung Hoon dilansir Soompi, Ahad (29/1).

Penilaian Kim Sung Hoon memang tidak terlepas keterlibatannya dengan Yoona dalam film terbaru. Kim Sung Hoon menceritakan, pada awalnya dia mengaku sangat terkejut saat Yoona menginginkan terlibat dalam film yang juga dimainkan Hyun Bin ini. Apalagi, hal ini terjadi sebelum pihaknya secara resmi menawarkan peran ke Yoona.

Dalam pengamatannya, Kim Sung Hoon melihat adanya tekad kuat dari Yoona. Saat bertemu langsung, Kim Sung Hoon mengaku langsung menyukainya. Cara  pengucapan yang baik dalam hal apapun membuatnya yakin Yoona memiliki kekuatan tersebut.

Menurut Kim Sung Hoon, Yoona memiliki kemampuan memahami mendalam, baik dari yang diberikan sutrdara maupun naskah. “Saat kalian bertemu Yoona di balik layar, kalian pasti akan berpikir bahwa dia akan sukses dan hasilnya terbukti sekarang. Di sisi lain, dia juga menerima banyak bantuan dari para aktor yang mengelilinginya,” kata dia.

Sebagai informasi, film yang mulai dirilis 18 Januari lalu ini sukses mengumpulkan dua juta penonton di Korea Selatan. Bahkan, ke depan film ini akan mulai disebar ke 40 negara lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement