Ahad 29 Jan 2017 00:43 WIB

'Ngumbar Komunitas' Siapkan Hiburan Masyarakat Urban Jakarta

Red: M Akbar
 Model memperagakan busana Style Supply ID (SSID) di gerai Our Flock, Kuningan City, Jakarta, Rabu (27/1).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Model memperagakan busana Style Supply ID (SSID) di gerai Our Flock, Kuningan City, Jakarta, Rabu (27/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak cara untuk memeriahkan tahun baru Imlek. Kuningan City, salah satu Pusat perbelanjaan di selatan Jakarta, menyambutnya dengan cara membidik segmen komunitas. Lewat kegiatan 'Ngumbar Komunitas' hadir sejumlah kegiatan hiburan untuk masyarakat urban Jakarta.

Center Director Kuningan City, Christopher Hardja, mengatakan dalam kegiatan 'Ngumbar Komunitas' ini akan hadir sejumlah komunitas menarik dari masyarakat urban. ''Mulai dari komunitas fotografi, otomotif sampai komunitas ular pernah kami adakan. Untuk tahun ini akan lebih banyak lagi,'' ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id di Jakarta, Sabtu (28/10).

Christopher menjelaskan aktivitas Ngumbar Komunitas ini merupakan salah satu rangkaian dari tema kegiatan 'Chinoiserie Chic'. Dalam aktivitas ini, kata dia, akan ada juga kegiatan semacam fashion show, talkshow, hingga sejumlah pesta diskon dari sejumlah tenant yang ada. Semua kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak 23 Januari hingga 28 Februari 2017.

''Untuk warga urban Jakarta, kegiatan promo belanja berhadiah merupakan momen yang tak boleh dilewatkan. Bulan ini kami mengadakan juga Lucky Angpao,'' ujar Christopher.

Christopher menegaskan semua kegiatan semacam ini menjadi upaya dalam memantapkan posisi sebagai mal yang mengusung tema art, lifestyle, culinary, and community. ''Anak muda, komunitas, event-event urban lifestyle, menjadi target kami,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement