Jumat 27 Jan 2017 08:51 WIB

Pamela Bowie Kesulitan Meracik Minuman Cokelat

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Cokelat
Foto: Youtube
Cokelat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk peran di film terbarunya The Chocolate Chance, aktris Pamela Bowie diharuskan berperan sebagai perempuan yang ahli meracik minuman cokelat. Demi mendalami perannya ini, ia harus berlatih khusus cara membuat minuman cokelat yang benar.

Ditemui saat konferensi pers The Chocolate Chance Kamis (26/1) lalu, Pamela mengaku sempat mengikuti sesi pelatihan khusus pembuatan cokelat di salah satu kafe di Jakarta. Ia menjalani sesi tersebut bersama dengan lawan mainnya Miqdad Addausy. "Ternyata meracik minuman cokelat itu sulit, harus benar takarannya. Dan itu berbeda antara minuman cokelat panas dan dingin,enggak boleh salah," kata aktris 23 tahun itu.

Pamela bahkan mengisahkan salah satu pengalaman yang menurutnya tak bisa ia lupakan saat belajar meracik minuman cokelat. Katanya, pernah di satu hari ia harus membuat minuman cokelat mint namun permen mintnya sangat sulit dihancurkan. "Akhirnya aku pakai benda keras apa saja buat ngancurinnya (permen), agak jorok sih caranya, tapi sudah jam 11 malam waktu itu jadi sudah enggak mikir lagi deh itu jorok," kata mantan kekasih Joshua Suherman ini.

Namun Pamela tetap mengaku senang menjalani proses syuting film terbarunya itu. Menurutnya tak ada kesulitan berarti yang ia hadapi saat syuting, ia mengaku kerap berdiskusi dengan sang sutradara dalam berakting.

The Chocolate Chance merupakan drama percintaan yang mengisahkan cinta Orvala Theobroma (Pamela Bowie) yang sedang mewujudkan cita-cita membesarkan kedai minuman cokelat bersama kekasihnya Aruna Handrian (Miqdad Addausy). Namun semua menjadi kacau saat cinta lama Orvala, Juno Aswanda (Ricky Harun) kembali ke kehidupannya.

Film garapan sutradara Jay Sukmo ini akan tayang mulai 2 Februari di seluruh bioksop di Indonesia. Sejumlah aktor senior turut meramaikan film ini seperti Donna Harun, Ferry Salim, Karina Suwandi, hingga penyanyi muda Sheila Dara Aisya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement