Jumat 11 Mar 2016 18:58 WIB

Pahit Manis Cinta dalam Film The Chocolate Chance

Rep: Fira Nursyabani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Konferensi pers The Chocolate Chance
Foto: Twitter/Ega olivia ?@egha_olivia
Konferensi pers The Chocolate Chance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Darihati film kembali memproduksi film layar lebar bergenre drama romantis berjudul The Chocolate Chance. Film karya sutradara Jay Sukmo ini menggandeng aktor muda Ricky Harun, Pamela Bowie, dan Miqdad Addausy sebagai pemeran utama.

"Film ini mengangkat tema cokelat. Sebuah kisah cinta diibaratkan rasa cokelat, ada rasa pahit dan manis," ujar Jay di Jakarta, Jumat (11/3).

Cerita The Chocolate Chance diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Yona Danika, yang telah diterbitkan di Indonesia dan Malaysia. Jay mengaku, dalam menggarap film ini, ia memiliki tantangan tersendiri ketika harus mengubah karakter Ricky Harun menjadi sosok yang lebih serius dan romantis.

"Selama ini kita tahu Ricky Harun dikenal sering bermain di film-film komedi, sekarang kita ubah," kata dia.

Jay juga mengatakan pengambilan gambar baru akan dimulai pada 15 Maret mendatang, sampai awal April di Jakarta. Dengan proses pengambilan gambar yang singkat, The Chocolate Chance, siap tayang di bioskop Indonesia pada Agustus 2016.

The Chocolate Chance menceritakan tentang pahit manis kehidupan percintaan Orvala Theobroma (Pamela Bowie), seorang gadis pecinta cokelat. Impian Orvala mengelola sebuah cafe cokelat terwujud atas bantuan kekasihnya, Aruna Handrian (Miqdad Addausy).

Namun, di cafe tersebut, Orvala kembali dipertemukan dengan mantan pacar SMAnya, Juno Aswanda (Ricky Harun). Cinta segitiga pun muncul antara Orvala, Aruna, dan Juno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement