Jumat 27 Jan 2017 09:40 WIB

Saling Terbuka, Kunci Keharmonisan Ricky Harun dan Istri

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ricky Harun dan Herfriza Novianti
Foto: Antara
Ricky Harun dan Herfriza Novianti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Ricky Harun dan Herfiza Novianti nampak selalu harmonis terlebih setelah keduanya dikarunia dua orang anak. Ricky mengatakan kunci keharmonisan hubungannya dengan istri adalah sikap saling terbuka.

"Saya terbuka kapan pun sama istri saya, setiap mau ambil peran pun saya selalu minta izin dia (istri)," katanya saat ditemui usai penayangan perdana film The Chocolate Chance di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (26/1) malam.

Ricky mengatakan, komunikasi di antara dirinya dan istri juga terjalin dengan baik. Dengan begitu maka menurut putra Donna Harun tersebut, akan tercipta rasa kasih sayang dan kepercayaan. Sang Istri menurutnya juga selalu mendukung kariernya. Setiap mendapat peran baru, Ricky tak segan memberikan terlebih dahulu naskahnya kepada Herfiza.

"Jadinya agak kurang surprise sih pas dia saya ajak nonton premiernya, karena selalu tahu dari skripnya. Tapi nggak apa-apa, dan dia selalu memuji akting saya," kata ayah dari Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama itu.

Dengan sikap saling terbuka dan meminta izin setiap berperan inilah menurut Ricky yang membuat istrinya tak pernah cemburu dengan lawan-lawan main Ricky baik di film maupun sinetron. Malah istrinya selalu memberikan dukungan dan semangat untuknya.

Ricky baru saja merilis film terbarunya The Chocolate Chance di mana ia beradu akting dengan aktris muda Pamela Bowie. Tak hanya itu saja, di film Ricky yang juga rilis di awal tahun ini berjudul Demi Cinta, Ricky bermain dengan aktris cantik Nasya Marcella. Begitu juga di film From London To Bali, Ricky bertemu lawan main yang tak kalah cantik  yakni Jessica Mila dan Nikita Willy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement