Rabu 12 Dec 2018 20:41 WIB

Pamela Bowie Belajar Tinju demi Knock Out Girl

Pamela berperan sebagai putri pemilik Sasana Tinju di serial Knock Out Girl

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aktris yang berperan dalam Knock Out Girl, Pamela Bowie
Foto: Rossi Handayani/Republika
Aktris yang berperan dalam Knock Out Girl, Pamela Bowie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris, Pamela Bowie belajar olahraga tinju untuk berperan di serial Knock Out Girl yang tersedia di aplikasi Viu mulai Rabu (12/12). Sebagai Windy, ia menjadi anak tunggal dari pemilik sasana tinju, Macan Arena yang berada dalam masa kesulitan keuangan.

Adanya kompetisi tinju wanita, dan tidak adanya uang Macan Arena untuk membayar petinju, membuat Windy tergerak untuk menjadi petinju di tempat sasana milik ayahnya, Donny Damara sebagai Barja. Untuk itu, Pamela berlatih dengan petinju profesional untuk memaksimalkan perannya. 

"Latihan tinju ada batas maksimalnya, latihannya selama dua jam saja tidak lebih. Training sama petinju, cukup intensif tapi tidak lebih dari dua jam sehari," kata Pamela di Jakarta, Rabu (12/12).

Aktris kelahiran 1993 ini mengungkapkan, serial Knock Out Girl berbeda dengan beberapa film yang pernah ia mainkan sebelumnya. Kali ini Pamela harus beraksi, meskipun adegan tinju dilakukan pada pukul 23.00 WIB, ia tetap harus menjaga stamina.

"Sebelumnya saya juga sudah pernah olahraga muay thai. Ini tidak berbeda jauh dengan tinju. Lumayan berat akting boxing," kata Pamela.

Adapun Viu meluncurkan serial Original Knock Out Girl karya Reka Wijaya, drama aksi romantis tentang perjuang seorang putri tunggal pemilik sasana tinju.  Senior Vice President Marketing Viu Indonesia Myra Suraryo,  mengatakan, Viu tidak sabar untuk menghibur pemirsa di Indonesia dengan kehadiran Original terbaru yang menarik yakni Knock Out Girl.

Serial Knock Out Girl disutradarai oleh Lasja Susatyo. Diperankan oleh bintang-bintang Indonesia seperti Pamela Bowie, Kevin Julio, Giorgino Abraham, Vincent Tio, Windy Apsari, Donny Damara, Zack Lee, Roy Marten, Teno Ali, dan Niniek L Karim.  

Knock Out Girl hadir dalam 13 episode dengan durasi 45 menit dan mulai dapat disaksikan Rabu (12/12), secara eksklusif di Viu. Selanjutnya episode baru akan tayang perdana setiap pekan di hari Rabu dan Kamis. Knock Out Girl dan serial Original Viu lainnya dapat diakses di aplikasi Viu Android dari Google Play atau Viu iOS dari Apple App Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement