Selasa 24 Jan 2017 15:00 WIB

Mel Gibson Sambut Bayi Kesembilan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mel Gibson
Foto: screencrave.com
Mel Gibson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mel Gibson telah menyambut anggota baru dalam keluarganya. Aktor yang juga sutradara berusia 60 tahun itu mengkonfirmasi pada PEOPLE bahwa ia menyambut anak kesembilan, sekaligus anak pertama dengan pasangannya yang baru dua tahun berhubungan, Rosalind Ross, pada 21 Januari Los Angeles.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (24/1), Gibson mengungkapkan Ross melahirkan anak laki-laki dengan berat 2.7 kg. Ia dinamakan Lars Gerard. Seorang sumber mengatakan, "Mereka senang dan Lars menggemaskan. Keluarga mereka ada di sekitar mereka dan Mel selama sebulan. Mereka di rumah dan semua orang sehat dan bahagia!"

Gibson dan pasangan telah mengkonfirmasi kabar kehamilan pada bulan September. Seorang teman dekat pasangan itu mengatakan, "Mel mencintai menjadi seorang ayah, ia dan Rose tidak sabar untuk menjadi orang tua bersama-sama. Dua tahun terakhir telah terjadi beberapa tahun yang paling bahagia nya yang pernah ada."

Sebelumnya Gibson telah memiliki tujuh anak dengan mantan istrinya Robyn Moore, yang dinikahinya selama 26 tahun. Sutradara film Hacksaw Ridge juga memiliki satu anak perempuan dari hubungannya dengan pianis Rusia Oksana Grigorieva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement