Senin 23 Jan 2017 19:10 WIB

CL Sebut Lirik Lagu Goodbye untuk Minzy

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Grup 2ne1 baru saja meluncurkan lagu Goodbye pada 20 Januari lalu.
Foto: Alkpop
Grup 2ne1 baru saja meluncurkan lagu Goodbye pada 20 Januari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup 2ne1 baru saja meluncurkan lagu Goodbye pada 20 Januari lalu. Lagu ini akan menjadi karya terakhir mereka setelah YG Entertainment memutuskan untuk membubarkannya pada tahun lalu.

Selain menyampaikan salam perpisahan secara resmi untuk para penggemar, Personel 2ne1, CL mengungkapkan, makna lain dari lirik lagu itu. CL menyebut lirik lagu terakhir yang ditulisnya tersebut diperuntukkan untuk eks personel 2ne1, Minzy. Minzy menyatakan diri keluar dari 2ne1 pada tahun lalu sebelum agensi melakukan pembubaran grup ini, dilansir Allkpop, Senin (22/1).

Pada wawancara bersama Ilgan Sport, CL menerangkan, lirik lagu tersebut pada dasarnya ditulis sudah cukup lama. Setelah Minzy meninggalkan YG Entertainment, 2ne1 hanya tersisa tiga anggota. "Kita saat itu tengah mempersiapkan album baru," kata CL.

Menurut CL, lagu tersebut memang diperuntukkan untuk Minzy yang meninggalkan 2ne1. "Aku mengedit liriknya sehingga bisa aku sampaikan untuk Minzy dan para penggemar dalam waktu sama," ujar dia. CL tak menghabiskan waktu lama untuk menuliskannya apalagi sejumlah orang mempercayainya untuk menulis lirik lagu itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement