Kamis 19 Jan 2017 15:07 WIB

Sederet Bintang Dangdut Ramaikan Konser Hot FM di TMII

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Konser Hot FM
Foto: Hot FM
Konser Hot FM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sederet bintang dangdut bakal meramaikan konser yang digelar radio Hot 93,2 FM di di Lapangan Parkir Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (21/1). Bertajuk 'Konser Hot Banget', gelaran yang dimulai pukul 15.00 WIB ini bakal menyajikan suguhan konser yang memadukan konsep dangdut klasik dan modern.

"Kami mencoba mengolaborasikan antara artis dangdut yang memainkan dangdut melayu atau sering disebut dangdut klasik dengan dangdut yang sekarang sedang tren," kata Direktur Utama PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) Adrian Syarkawie kepada Republika.co.id, Kamis (19/1). MARI merupakan perusahaan induk dari dari Hot 93,2 FM.

Para artis yang dipastikan bakal meramaikan acara ini di antaranya grup musik Wali, Ayu Ting-Ting, Cita Citata, Ridho Rhoma, Ikke Nurjanah, Erie Suzan, Rizki Ridho, ImeyMey, dan Danang.

Konser dangdut ini dijanjikan bakal juga diwarnai dengan tampilan visual pada layar panggung yang spektakuler. Meski begitu, Adrian menyebutkan, musik menjadi aspek dominan pada pergelaran tersebut.

Menurut Adrian, para pengisi acara dipilih berdasarkan riset. Mereka dianggap mampu mewakili karakter dan konsep Hot 93,2 FM. Konser Hot Banget ingin mengusung filosofi bahwa dangdut adalah genre musik yang bisa dinikmati masyarakat dari berbagai lapisan.

"Kami ingin mengubah persepsi bahwa dangdut hanya disukai kelas khusus atau masyarakat dengan status ekonomi sosial tertentu, karena genre musik ini sebenarnya milik semua orang," tutur Adrian.

Hot FM mengudara perdana pada 23 September 2016 dan merupakan radio keempat yang dimiliki grup MARI setelah Jak FM Jakarta, Gen FM Jakarta, dan Gen FM Surabaya. Peluncuran awal radio dangdut ini dilakukan 16 Desember 2016. Rencanana peluncuran besar radio ini bakal dilakukan berbarengan dengan Konser HOT Banget.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement