Kamis 19 Jan 2017 21:54 WIB

Nikmati Dangdut dengan Jempol di Konser HOT Banget

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Karta Raharja Ucu
Konser Hot FM
Foto: Hot FM
Konser Hot FM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lanjut dengan Jempol menjadi tema konser HOT Banget yang bakal digelar pada momen peluncuran stasiun radio dangdut HOT 93,2 FM. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Parkir Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (21/1).

"Kami menggagas konsep bahwa untuk menikmati musik dangdut tidak harus dengan goyang, cukup dengan jempol sudah bisa merasakan dan menikmatinya," kata Adrian Syarkawie, Direktur Utama PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) yang menaungi HOT 93,2 FM, Kamis (19/1).

Ia mengatakan, daftar pengisi acara yang memeriahkan Konser HOT Banget pun disesuaikan dengan tema tersebut. Artis pendukung acara antara lain Wali, Ayu Ting-Ting, Cita Citata, Ridho Rhoma, Ikke Nurjanah, Erie Suzan, Rizki Ridho, ImeyMey, dan Danang.

Mereka dianggap merepresentasikan tema yang diusung, sekaligus kolaborasi saling melengkapi antara musikus dangdut klasik dan yang tren. Musik para penampil pun mendukung positioning HOT 93,2 FM sebagai radio yang berani tampil keren.

Stasiun radio yang pertama kali mengudara pada 23 September 2016 itu disebut Adrian memiliki karakter siaran yang bersemangat sekaligus nyaman dinikmati. Siaran HOT 93,2 FM bakal menyajikan tembang-tembang dan informasi fun bagi pecinta musik Indonesia, khususnya musik dangdut.

 

"Konser bisa dinikmati hanya dengan membayar tiket masuk TMII. Acara sekaligus meluncurkan secara resmi Radio HOT 93,2 FM, termasuk mengumumkan para penyiar dan apa saja program siarannya," tutur Adrian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement