Senin 16 Jan 2017 10:06 WIB

Katy Perry Gelar Pesta Kejutan untuk Orlando Bloom

Orlando Bloom
Foto: EPA
Orlando Bloom

REPUBLIKA.CO.ID, Katy Perry memberi kejutan pesta ulang tahun bagi Orlando Bloom. Katy secara diam-diam menggelar pesta bagi Orlando di Palm Springs.

Dalam video yang diunggah Katy di Instagram Story tampak Orlando dikelilingi keluarga dan teman-temannya saat meniup lilin di kue ulang tahunnya yang bertuliskan 'Happy Birthday Lando'.

Kejutan terbesar dari pesta itu adalah kehadiran ibu Orlando di pesta. Orlando lalu menunggah fotonya sedang memeluk ibunya di Instagram, ditulisnya 'kado terbaik, kunjungan kejutan dari ibu saya'.

Katy dan Orlando sudah menjadi sepasang kekasih sejak musim semi tahun lalu. Oktober kemarin Katy merayakan ulang tahunnya dengan makan malam di Los Angeles, namun Orlando tidak bisa hadir karena sedang pengambilan gambar filmnya di Cina.

Namun Orlando menyempatkan pulang ke Amerika saat Katy menggelar pesta ulang tahun bertema 50's sock hop. Saat itu pada perayaan ulang tahun ke-32 Katy, sejumlah seleb seperti Cara Delevingne, Kate Hudson, Jessica Chastain dan lainnya menghadiri pesta kostum tersebut, dilansir E! Online.

Baca: Katy Perry Kolaborasi dengan Chance The Rapper?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement