Ahad 15 Jan 2017 08:44 WIB

Water Birth, Jadi Pilihan Andien Lahirkan Anak Pertamanya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Andien
Foto: dok Republika
Andien

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Andien dan suami, Irfan Wahyudi, menyambut kelahiran putra pertama mereka. Kabar gembira itu disampaikan Andien lewat media sosial Instagram, Sabtu (14/1).

"Tepat seminggu lalu, 7 Januari 2017 pukul 17 kurang 10, semesta menyambut kelahiran malaikat kecil kami, Anaku Askara Biru (Kawa). Welcome to the world full of love," tulis Andien via akun @andienaisyah.

Dalam foto, perempuan bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu sedang berbaring di ranjang. Bayi Kawa tertidur pulas dalam pelukan Andien, sementara sang ayah mencium keningnya.

Meski ekspresinya masih kelelahan usai melahirkan, Andien tampak sangat bahagia. Musikus kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu tersenyum semringah ke arah kamera memperlihatkan sukacitanya.

Pelantun lagu Rindu Ini tersebut menginformasikan, Kawa lahir dengan berat 3,285 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Proses persalinan normal dilalui Andien dengan cara water birth atau melahirkan dalam air.

"Syukur Alhamdulillah proses persalinan normal, gentle birth yang indah dengan cara water birth di rumah berjalan lancar dan selamat," tuturnya.

Baca juga: Ajak Bayi Berbicara Ampuh Sukseskan Persalinan Alami

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement