Ahad 15 Jan 2017 08:16 WIB

Bawakan Ost Beauty and The Beast, Ariana Grande Duet dengan John Legend

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Beauty and The Beast
Beauty and The Beast

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ariana Grande dan John Legend akan bersama-sama membawakan lagu Beauty and The Beast. Lagu tersebut nantinya akan menjadi soundtrack film live action Beauty and The Beast.

Lagu ballad itu sebelumnya pernah dibawakan oleh Celine Dion featuring Peabo Bryson dan digubah oleh komposer Alan Menken, serta diciptakan liriknya oleh Howard Ashman. Kerja sama dari tangan dingin penyanyi dan musisi itu membuat lagu itu berhasil memenangkan Academy Award, Golden Globe and GRAMMY pada 1991.

Lagu klasik ini diproduksi kembali oleh Ron Fair, pemenang GRAMMY yang telah bergelut di dunia musik selama 37 tahun. Fair dipilih langsung oleh Presiden Music & Soundtracks Disney  Mitchell Leib untuk membantu menggarap lagu Beauty and The Beast bersama Grande dan Legend.

Selain penggarapan lagu, video musik Beauty and The Beast pun akan digarap sangat serius. Meminta bantuan Dave Meyers untuk menyutradarai, akan membuat video musik yang sangat visioner dan penuh inovasi seperti proyek-proyek video yang dilakukan pada P!nk, Janet Jackson, Ice Cube, dan Britney Spears.

Film live action Beauty and The Beast diadaptasi dari film animasi klasik yang menceritakan perjalanan Belle yang diperankan Emma Watson, ditahan di Kastil oleh seorang monster (Beast) diperankan Dan Stevens. Dibalik ketakutannya, Belle berteman dengan pelayan di Kastil tersebut dan belajar untuk mengenal Beast lebih jauh, di mana ia kemudian tersadar bahwa Beast memiliki hati yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement