Sabtu 14 Jan 2017 10:12 WIB

Acting Bareng Tora Sudiro, Titi Kamal Merasa Punya Beban

Rep: Gita Amanda/ Red: Nidia Zuraya
Titi Kamal
Foto: dok Isoplus
Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Titi Kamal baru saja merilis film terbarunya berjudul Demi Cinta, yang mengharuskannya beradu akting dengan Tora Sudiro. Istri Christian Sugiono itu mengaku beban harus melakukan akting serius di tengah film bergenre drama komedi itu.

"Ini film komedi tapi aku kebagian dramanya, harus merasa tertekan dan nangis-nangis. Ini menyenangkan sekaligus beban, sebab harus nahan ketawa apalagi ada Tora nih tahu sendiri kelakuannya," ujar Titi saat jumpa pers usai premier film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis tersebut di CGV Blitz, Jumat (13/1) malam.

Untuk mendalami perannya sebagai Amara, ibu dari Agra dan istri simpanan Toni Montana (Barry Prima), Titi mengaku harus selalu membayangkan sosok karakter wanita tersebut. Menurutnya ia mengembangkan karakter Amara, menjadi perempuan yang selalu menghadapi tekanan.

Namun, meski harus berakting serius di tengah film bernuansa komedi ibu dari Arjuna Zayan Sugiono ini mengaku menemui pengalaman seru bermain di Demi Cinta. Ia merasa senang selama proses syuting film, dan berharap hal tersebut juga bisa sampai pada penonton yang menyaksikannya.

"Seru pengalamannya, fun banget dan semoga yang nonton juga fun," katanya.

Titi berperan sebagai sosok Amara, awalnya Amara merasa sangat sedih dan kehilangan putranya Agra yang diculik oleh Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro). Namun akhirnya Amara justru membantu melancarkan aksi Bagus dan Masbin demi membalas sakit hati pada mantan suaminya Toni Montana (Barry Prima).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement