Rabu 11 Jan 2017 09:39 WIB

Cara Sederhana Pink Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Pink
Foto: billboard
Pink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musikus AS Alecia Beth Moore alias Pink baru saja memperingati ulang tahun pernikahan ke-11 dengan suaminya, Carey Hart. Perayaan hari bahagia itu dilangsungkan Pink dan Hart dengan sangat sederhana.

Mereka berjalan-jalan bersama sekelompok teman di sekitar kediaman di Malibu, Los Angeles, Kalifornia, AS. Penyanyi 37 tahun itu juga mengunggah foto mesra bersama suami yang ia juluki sebagai 'care bear' alias beruang yang selalu perhatian, seperti dicantumkan pada tagar keterangan foto. "Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku. Sangat beruntung bisa memilikimu, terima kasih sudah menemani selama ini," kicau Pink di media sosial Twitter.

Perayaan tersebut hanya beberapa pekan setelah momen bahagia lain yang baru saja dialami pasangan yang menikah pada 2006 itu. Akhir tahun lalu, tepatnya pada 26 Desember 2016, pelantun lagu "Raise Your Glass" itu baru saja melahirkan putra kedua bernama Jameson Moon Hart.

Hart menceritakan, putri sulung mereka Willow Sage Hart (5) selama ini sangat antusias menyambut kelahiran adiknya. Sebelum Jameson lahir, Willow sudah mulai merakit sepeda untuk dipakai bermain bersama adik yang saat itu belum diketahui jenis kelaminnya.

"Dia masih merakit semua bagiannya dan akan menentukan warna yang pas. Mereka memang belum bisa memainkannya bersama untuk sementara waktu, tapi mereka akan siap untuk itu," tutur Hart dilansir laman Dailymail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement