Jumat 06 Jan 2017 18:31 WIB

Begini Sinopsis Miniseri Secret Sky di Jaktv

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Jak TV
Foto: wikipedia
Jak TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Naja (Kimberly Rider) adalah seorang penulis asal Indonesia. Dalam perjalanan menemui kekasihnya, Jun (Shin Konno), seorang pelukis manga di Jepang, tiba-tiba Naja merasakan hal aneh. Jantungnya berdegup kencang, darah hangat mengalir, langkahnya menjadi ringan

"Ia ada di sini," bisik hatinya. la berusaha mencari panggilan hatinya dan menemukan sosok pria lain yang terus muncul di benaknya.

Adalah Sky (Koutaro Kakimoto) lelaki Jepang, seorang pemain musik yang juga mendapat getaran yang sama. Suara-suara dari langit itu telah membuatnya gundah. la terus berjalan mengikuti mata hatinya untuk bisa menemukan sosok Naja.

Jun sang kekasih berusaha untuk menerima apa yang dialami Naja, kendati ia sudah mempersiapkan diri melamar Naja. Jun ingin membuat Naja bahagia, sehingga ia terus membantu Naja untuk dapat menemukan wujud sosok pria yang selalu memanggil hatinya.

Proses pencarian membawa mereka menjelajah Aomori, kota kecil di bagian utara Jepang. Namun alam semesta seperti belum mendukung mereka untuk saling bertemu. Di Hakkoda, di Hirosaki Castle, di banyak tempat, di banyak kesempatan mereka saling berpapasan tanpa bisa saling menyapa.

Di tengah keputusasaan Naja dan Jun memutuskan kembali ke Tokyo. Di kota inilah ketika Naja memutuskan untuk menutup rasa di hatinya, alam berkata lain. Naja dan Sky berpapasan, saling bersinggungan tanpa ada yang menyadari.

Mereka berjalan menjauh. Tiba-tiba keduanya berhenti di langkah yang ketujuh. Saling memunggungi dengan jantung yang berdegup. "Dia ada di sini," keduanya tersenyum dan berbisik lirih. Perlahan mereka berpaling, saling menatap saling berpandangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement