Jumat 06 Jan 2017 18:25 WIB

Secret Sky Hanya Digarap Lima Kru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
 Sutradara film Rahabi Mandra
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Sutradara film Rahabi Mandra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mini Series, Secret Sky produksi Mahaka Picture, Jaktv dan Tokyo MXTV segera tayang di Jaktv mulai Ahad (8/1) mendatang. Mini series ini akan hadir dalam delapan episode dan dibagi waktunya selama 15 menit per episode.

Mini series garapan sutradara dan penggagas cerita, Rahabi Mandra ini hadir dari inspirasi seorang Abi. Ini merupakan pengalaman para pria dimana mereka yang sering merasa terlalu percaya diri. Terkadang para pria mendadak merasa di suatu tempat akan ada jodohnya.

Mereka mendadak berhenti dan mencari soulmate-nya tersebut. "Nah berangkat dari perasaan itu, saya ngobrol sama teman-teman. Jadinya digimanian dan jadilah Secret Sky," jelas Abi, sapaan akrba Rahabi kepada Republika.co.id, usai peluncuran program baru Jaktv di Jakarta, Jumat (6/1).

Serial ini mengisahkan seorang perempuan bernama Naja yang diperankan aktris Indonesia Kimberly Rider. Naja tiba-tiba merasa sepertinya jodohnya ada di Jepang. Hal ini dirasakan ketika dia datang ke Jepang untuk menemui kekasihnya yang mau melamarnya di sana.

Uniknya, mini series ini hanya digarap oleh lima orang kru. Salah satunya Abi sang sutradara. Ini benar-benar seru, tidak ada duka. Tapi tidak direkomendasikan untuk melakukan seperti itu. "Kapok. Indonesia memang lima orang yang berangkat. Di Jepang ada tiga orang. Small crew memang. Sedikit dan tidak direkomendasikan. Tapi mau enggak mau kita harus melakukan itu. Kalau enggak, ya enggak bisa. Jadilah kami merekrut orang-orang terbaik yang bisa multiple job," paparnya.

Apakah hasilnya memuaskan? Abi mengaku tidak pernah ada perasaan puas. Menurutnya semakin banyak yang mengerjakan hasilnya semakin baik. Abi tercatat sebelumnya telah membuat layar lebar pada 2014 berjudul Siapa di Atas Presiden dan Perfect Honeymoon yang akan hadir April 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement