Kamis 05 Jan 2017 16:40 WIB

Chicco dan Rio Ungkap Perbedaan Karakter di Sekuel Filkop

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Filosofi Kopi
Foto: ist
Filosofi Kopi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Chicco Jerikho dan Rio Dewanto akan kembali memerankan tokoh Ben dan Jody dalam sekuel Filosofi Kopi: Ben & Jody. Meski masih digarap, Chicco Jerikho mencoba mengungkapkan karakternya dalam film ini termasuk perbedaan dengan sebelumnya.

Menurut Chicco, pada dasarnya kedua karakter tokoh ini masih agak sama. Namun karena berhubung dengan perjalanan dan pengalaman yang didapatkan, keduanya pun mengalami perkembangan karakter. “Dengan berjalan proses yang ada dan cukup lama, perkembangan karakter pun terjadi,’” ujar Chicco, Kamis (5/1).

Tak hanya konten yang lebih kaya, karakter Ben akan sedikit tenang dibandingkan sebelumnya. Seperti diketahui, dalam film pertama Filosofi Kopi The Movie karakternya lebih mudah marah. “Sebelumnya Ben itu kan orangnya meledak-ledak sekarang kalem walau tetap menyebalkan),” tambah pria kelahiran 1984 ini.

Pada kesempatan sama, Rio Dewanto menerangkan, kedua tokoh film ini akan mendapatkan pengalaman berharga. Dari pengalaman ini, karakter dan emosi Ben maupun Jody pun ikut berubah. Hal ini termasuk karakter Jody yang tidak akan sepelit seperti sebelumnya.

“Itu kan kedai kopinya dijual dan kita mulai jualan kopi ke seluruh Indonesia. Setelah berjalan dua tahun, kita pun mengalami pengalaman berharga,” ungkap pria yang berperan sebagai Jody dalam film tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement