Selasa 03 Jan 2017 08:14 WIB

Ryan Reynolds Tetap Ingin Deadpool Main Bareng Wolverine

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Aktor Ryan Reynolds
Foto: EPA
Aktor Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Menyusul konfirmasi terbaru tentang alpanya Deadpool dalam film Logan, Ryan Reynolds ternyata masih menaruh harapan. Pemeran Deadpool ini tetap bersikeras ingin main bareng Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Keinginananya itu dituangkan dalam sebuah kicauan yang menunjukkan ketidakhadiran dalam film Logan. meski begitu, dia masih ingin melihat kedua mutan terkuat itu main dalam satu film.

"No. I want a Deadpool/Wolfie film. But Logan is its own unique & perfect thing. The Big Red Shit-Talker wouldn't mix with the tone," tulis Reynold dalama akun Twitter.

Logan menjadi film solo seri ketiga dari Wolverine yang akan tayang pada 3 Maret 2017. Film yang disutradarai oleh James Mangold ini akan kembali diperankan oleh Jackman sebagai Wolverine dan Patrick Stewart sebgai Charles Xavier, selain itu Dafne Keen, Boyd Holbrook, Stephen Merchant, dan Laura Kinney juga akan ambil bagian dalam film tersebut.

Meski telah dikonfirmasi Deadpool tidak akan hadir dalam baru-baru ini, nyatanya Deadpool sendiri sudah memiliki proyek terbaru untuk melanjutkan ceritanya. Deadpool 2 telah mendapatkan sutradara baru David Leicth setelah ditinggalkan oleh Tim Miller yang awalnya akan kembali setelah sukses mengarahkan film perdana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement