Kamis 29 Dec 2016 11:55 WIB

Boy William Ceritakan Keseruannya Jadi Tokoh Sombong

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Boy William
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Boy William

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor sekaligus pembawa acara, Boy William terlibat dalam film Promise yang akan ditayangkan awal 2017 ini. Film ini akan menghadirkan Boy sebagai Aji yang memiliki karakter sombong.

"Waktu pertama kali baca, agak merinding juga, kok begitu banget karakter orangnya. Jadinya mau enggak mau, gue harus belajar berulang-ulang kali," terang Boy kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/12).

Boy memang tidak menampik banyak orang menilai wajahnya sangat sesuai dengan karakter tersebut. Namun dia menegaskan bahwa karakter itu sangat jauh berbeda dengan sifat aslinya.

Dengan terlibatnya dalam peran ini, Boy mengaku merasa tertantang. Dia harus benar-benar keluar dari jati diri sehingga dapat menjadi karakter yang benar-benar diinginkan. Apalagi, dia melanjutkan, di dunia ini sebenarnya banyak orang dengan karakter seperti Aji.

 

 

Selama menjalani proses syuting, Boy entah mengapa merasakan adanya keseruan dengan karakter ini. Dia bahkan mulai merasa ketagihan dan suka dengan karakter teman terdekat pemeran utama tersebut. "Ternyata enak juga jadi orang sombong, tapi cuman di film saja lho,” tegas dia.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement