Kamis 29 Dec 2016 08:53 WIB

Pakaian Dalam Harus Sesuai Ukuran

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Pilihlah lingerie atau pakaian dalam yang tepat
Foto: gloss.com
Pilihlah lingerie atau pakaian dalam yang tepat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain bahan, ketika memilih pakaian dalam, sebaiknya pilih yang ukurannya sesuai dengan tubuh. Jangan dibesarkan atau sebaliknya dikecilkan.

"Harus pas. Karena kalau tidak sesuai ukurannya pastilah tidak nyaman," jelas Juru Bicara Rheto, brand lingerie lokal terbaru, Martha Silalahi dalam acara women talks Healthy Lingerie is Healthy You di Jakarta, Rabu (28/12).

Hal senada diungkapkan oleh Fashion Blogger, Nuniek Tirta Sari. Menurutnya saat membeli pakaian dalam memang harus sesuai ukuran tubuh. Nah untuk memastikannya, sebaiknya dicoba. Karena kalau pakaian dalam tidak pas dengan ukuran tentunya tidak enak dipakai. "Pakaian dalam itu mendukung aset vital. Untuk pakaian dalam tidak ada kompromi harga dengan kualitas dan kenyamanan. Meskipin mahal tidak masalah," ungkapnya.

Karena menurutnya pakaian dalam menutupi organ vital. Pakaian dalam dipakai setiap hari. Meskipun diganti, tapi jumlahnya tidak sebanyak pakaian biasa yang kita pakai. "Pakaian dalam itu-itu saja. Saya kalau sudah cocok satu model, itu lagi, itu lagi. Hanya bedakan warna saja," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement