Selasa 27 Dec 2016 08:22 WIB

Ini Bocoran Sekuel Film Doctor Strange

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Film Doctor Strange
Foto: dok Marvel
Film Doctor Strange

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penulis Doctor Strange Jon Spaihts memberikan sedikit bocoran karakter yang akan muncul pada sekuel. Kemungkinan besar karakter Clea, penyihir kuat akan menjalin cinta dengan Stephen Strange.

 "Dia merupakan karater yang sulit ditafsirkan karena pamannya merupakan seorang dewa mahakuasa dengan api di kepala dan dia jenis yang terobsesi mempelajari sihir," kata penulis Passengers, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (27/11).

Karakter yang unik ini, diakui Spaihts menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk diwujudkan dari cerita di buku komik menjadi karakter di layar lebar.  Menurutnya, sulit mencari perwujudan yang bisa mewakili sebuah karakter yang begitu bermacam-macam untuk rekan Doctor Strage ini.

"Dia selalu membawa misteri besar apakah dia manusia, dan bagaimana manusia, dan apa artinya bagi hubungannya dengannya. Jadi kita mungkin menemukan cara untuk memperkenalkan dia untuk cerita," kata Spaiths.

Clea merupakan karakter penyihir kuat yang merupakan Putri dari Dark Dimension. Meskipun tinggal di dunia bawah, dia buka karakter dengan penuh kekejian. Pertemuan Clea dengan Docter Strange dalam buku komik ketika karakter utama itu mesti memasuki Dark Dimension untuk melakukan pertempuran. Clea membantu dalam pertempuran itu dan keduanya jatuh cinta sehingga membuatnya bekerja sama untuk menjaga kestabilan dunia dari dimensi masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement